MaJ9MGVaNGF5MaZ5MqJ6NGZbNncsynIkynwbzD1c

Saham - Futures A.S. Lebih Tinggi; Spotlight di Apple Conference

BLANTERLANDINGv101
7445131587086471022

Saham - Futures A.S. Lebih Tinggi; Spotlight di Apple Conference

Senin, 22 Juni 2020
Saham A.S. akan dibuka lebih tinggi pada Senin, memperpanjang kenaikan baru-baru ini di tengah antusiasme atas pembukaan kembali ekonomi, meskipun meningkatnya jumlah infeksi virus korona.

Saham - Futures A.S. Lebih Tinggi; Spotlight di Apple Conference

Pada 7 AM ET (1100 GMT), S&P 500 Futures diperdagangkan 22 poin, atau 0,7%, lebih tinggi, Nasdaq Futures naik 75 poin, atau 0,8%. Kontrak Dow Futures naik 186 poin, atau 0,7%.

Indeks-indeks ini pekan lalu mencatat minggu kemenangan keempat mereka dari lima terakhir, dibantu oleh jumlah stimulus fiskal dan moneter yang besar dan tanda-tanda baru dari pemulihan ekonomi.

Poin data ekonomi terus menunjukkan peningkatan, dengan data klaim pengangguran awal turun lagi pekan lalu, meskipun laju penurunan terhenti, sementara penjualan ritel menunjukkan lompatan yang tajam.

Perekonomian terus dibuka kembali, dengan New York City, salah satu daerah yang paling terpukul di AS, bergerak ke fase 2, yang memungkinkan warga New York, antara lain, pergi ke penata rambut dan menikmati makan malam di luar ruangan.

Yang mengatakan, Organisasi Kesehatan Dunia melaporkan lompatan rekor dalam kasus coronavirus global pada hari Minggu, dengan peningkatan terbesar terlihat di Amerika Utara dan Selatan.

Ada juga lonjakan tingkat infeksi coronavirus di beberapa negara bagian A.S., terutama di selatan negara itu. Hampir 120.000 orang Amerika telah meninggal hingga saat ini, lebih dari seperempat dari total global 469.000, menurut data dari Johns Hopkins University.

Rilis data ekonomi terbatas pada hari Senin, dengan penjualan rumah May yang ada nomor utama. Kemudian di minggu ini pesanan barang tahan lama diperkirakan akan meningkat tetapi tetap di bawah tingkat pra-virus.

Laporan hari Kamis yang diawasi ketat tentang klaim pengangguran awal akan menjadi acara utama, karena memberikan data yang paling tepat waktu tentang kesehatan ekonomi.

Dalam berita perusahaan, American Airlines (NASDAQ: AAL) Group mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengamankan $ 3,5 miliar dalam pembiayaan baru untuk meningkatkan posisi likuiditasnya.

Apple (NASDAQ: AAPL) juga akan menjadi sorotan karena menjadi tuan rumah Worldwide Developers Conference-nya. Pada hari Jumat diumumkan bahwa mereka akan menutup sementara 11 toko di AS ketika kasus coronavirus meningkat, dan juga dipukul dengan dua penyelidikan antitrust oleh Uni Eropa pekan lalu.

Harga minyak sebagian besar tidak berubah pada Senin, dibantu oleh berita bahwa jumlah rig minyak dan gas alam yang beroperasi di Kanada dan AS jatuh ke rekor terendah minggu lalu, tetapi terbebani oleh kekhawatiran bahwa rekor peningkatan kasus coronavirus global dapat membatasi pemulihan permintaan bahan bakar.

Harga minyak mentah AS turun 0,4% menjadi $ 39,68 per barel, sementara Brent Futures turun 0,3% menjadi $ 42,08.

Di tempat lain, emas berjangka naik 0,3% menjadi $ 1,758.45 / oz, sementara EUR / USD diperdagangkan pada 1,1212. naik 0,3%.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Kirim Sekarang