MaJ9MGVaNGF5MaZ5MqJ6NGZbNncsynIkynwbzD1c

Saham T-Mobile dihargai $ 103 masing-masing dalam penjualan SoftBank

BLANTERLANDINGv101
7445131587086471022

Saham T-Mobile dihargai $ 103 masing-masing dalam penjualan SoftBank

Rabu, 24 Juni 2020
Wireless carrier AS T-Mobile US Inc (O: TMUS) mengatakan pihaknya telah menetapkan harga penjualan sahamnya masing-masing $ 103 dalam kesepakatan yang akan melihat SoftBank Group (T: 9984) mendivestasi sebagian sahamnya - sebuah langkah besar dalam Rencana konglomerat Jepang untuk menjual aset.

Saham T-Mobile dihargai $ 103 masing-masing dalam penjualan SoftBank

Harga tersebut muncul setelah SoftBank meluncurkan serangkaian transaksi pada hari Senin untuk mendivestasi lebih dari $ 20 miliar saham di T-Mobile, karena mencari pendanaan untuk pembelian kembali saham senilai $ 41 miliar dan rencana pengurangan hutang.

Harga jual adalah diskon 4% dari harga penutupan Selasa T-Mobile.

Bersama-sama dengan SoftBank yang telah mengumumkan monetisasi saham di raksasa e-commerce Alibaba Group Holding (N: BABA) dan operator nirkabel Softbank (OTC: SFTBY) Corp (T: 9434), "kami sekarang percaya bahwa penjualannya lengkap," Sanford C. Analis Bernstein, Chris Lane menulis dalam sebuah catatan kepada klien.

Injeksi dana akan mengurangi tekanan pada SoftBank setelah investasi dari Chief Executive Masayoshi Son dan Dana Visi $ 100 miliar telah memburuk dan memukul pendapatan grup.

SoftBank telah menghabiskan 500 miliar yen ($ 4,7 miliar) untuk rencana pembelian kembali saham yang totalnya akan mencapai 2,5 triliun yen. Son dijadwalkan berbicara kepada para pemegang saham pada hari Kamis dalam penampilan publik pertamanya sejak presentasi pendapatan Mei.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Kirim Sekarang